2PM Ingin Jajal Remake Lagu Indonesia

Senin, 30 Maret 2015 - 07:39 WIB
2PM Ingin Jajal Remake Lagu Indonesia
2PM Ingin Jajal Remake Lagu Indonesia
A A A
JAKARTA - Boy band asal Korea Selatan 2PM sukses menggelar konser di Indonesia bertajuk World Tour Go Crazy pada Sabtu 28 Maret lalu.

Dibalik kesuksesannya beberapa kali menggelar konser di Indonesia, ternyata para personel 2PM mempunyai keinginan untuk mendaur ulang lagu Indonesia ke dalam nuansa 2PM. Hal ini karena salah satu personel 2PM , Taecyeon sering mencari tahu lagu yang disenangi oleh sebagian masyarakat Indonesia.

Dan, saat Rapper 2PM ini mencari lagu-lagu Indonesia yang banyak disenangi oleh masyarakat Indonesia adalah lagu yang bernuansa ballad. Serta lagu-lagu yang dinyanyikan oleh para band.

"Kalau ada kemungkinan kenapa nggak. Ketika saya search lagu Indonesia. Banyakan lagu ballad dan band," ujar Taecyeon di Kawasan Kuningan, Jakarta.

Sehingga, jika mendapatkan kesempatan, 2PM ingin mencoba meremake lagu band Indonesia, Nantinya lagu Indonesia ini bakal dikolaborasikan dengan nuansa lagu 2PM.

Sementara itu, Jun. K mengakui, bahwa setiap tampilan dari 2PM selalu berubah. Hal ini membuat mereka semakin percaya diri dan yakin bahwa 2PM masih akan tetap eksis sebagai boy band yang sudah lama cukup dikenal.

"Memang setiap personel selalu mencoba hal baru. Entah dari performance, sekarang lebih luwes. Dulu masih deg-degan," katanya.

Tak hanya itu, Jun.K mengakui bahwa bakatnya yang terpendam di antara para personel 2PM akhirnya bisa dikeluarkan. Terlebih kekompakkan sebagai Boy Band masih tetap terjaga.

"Bakat terpendam hal musik makin maju. Tapi, team worknya nggak berubah dari awal sampai sekarang. Tetap kompak," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7055 seconds (0.1#10.140)